Sukses

Mantan Model Seksi ini Mendadak Berpakaian Sopan, Ada Apa?

Vanya Shinta mengaku sengaja memperkenalkan busana muslimah menjelang bulan Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Mantan model seksi Vanya Shinta kini mendadak terlihat berpakaian sopan dan tertutup. Vanya membalut tubuhnya dengan busana semacam tunik panjang, meski belum tertutup sepenuhnya. Vanya masih memperlihatkan rambutnya yang hanya ditutup dengan turban berpotongan terbuka.

Ternyata, ini adalah satu bentuk kerja sama Vanya dengan seorang desainer. Vanya mengaku sengaja memperkenalkan busana muslimah ini menjelang bulan Ramadhan.

Vanya Shinta (Fachrr Rozie)

 

"Kan banyak anak muda yang mau tertutup tapi rambut tetap kelihatan," ujar Vanya Shinta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016).

"Karena konsepnya modisty zaman sekarang, ada yang pake hijab, turban, karena selera orang kan beda-beda. Kalau yang saya pakai ya belum tertutup banget, makanya pakai turban," kata Vanya.

Meski begitu, bukan berarti Vanya tak akan menutup keseluruhan tubuhnya dengan busana muslimah. Dia mengaku akan benar-benar berhijab saat hatinya sudah merasa mantap untuk hijrah.

Vanya Shinta

"Berubah pasti suatu saat, tapi enggak sekarang. Seperti ini (launching busana muslimah) karena mau puasa, tapi suatu saat bisa berhijab. Menurut aku semua wanita muslimah pasti pengen berhijab yah, cuma kan harus hijab dalamnya juga yah," kata Vanya Shinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini