Sukses

Ayah Narji Cagur Meninggal Dunia

Almarhum sempat koma semalam sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari komedian Narji Cagur. Ayahanda tercintanya, H. Mansyur, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu (8/5/2016).

Informasi tersebut diperoleh dari cuitan netizen di Twitter yang menyampaikan belasungkawa pada Narji. "Turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda tercinta dari Narji @AbangNarjiCagur , smg almarhum khusnul khotimah," ujar @SamMagel.

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Cerita berbeda dibagikan oleh Arief Ockta. Melalui akun Facebooknya, Arief bercerita jika dirinya bertemu dengan Narji di dalam lift Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan.

 

Menurut Arief, Narji memasang wajah sedih saat bertemu dengannya dan mengatakan jika sang ayah baru saja meninggal dunia. "Ketemu narji di dalam lift rumah sakit dgn wajah sedih dia bilang kalo bapaknya baru meninggal," cerita Arief Okta.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh manajer Narji, Agus, saat dihubungi Liputan6.com via telepon. Agus bercerita jika almarhum masuk rumah sakit pada Sabtu (7/5/2016) dalam keadaan koma.

Narji. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Agus menambahkan, Minggu (8/5/2016) pagi, kondisi almarhum sempat membaik. Namun sayang, beberapa jam kemudian kondisi beliau kembali menurun hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 8 malam di usia 88 tahun. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini