Sukses

Rumah Saipul Jamil Batal Dijual?

Pihak keluarga Saipul Jamil mengaku masih berpikir ulang untuk menjual rumah

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil sempat dikabarkan mengalami krisis ekonomi. Kabar pun beredar jika rumah mewah miliknya yang berlantai dua di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Timur dijual. Selain untuk membiayai duda Dewi Perssik selama di rutan Cipinang, biaya juga untuk membayar jasa pengacara.

Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Iklan penjualan rumah Saipul Jamil ini sudah tersebar di media sosial. Namun rupanya, penjualan rumah tersebut ditunda.

"Ya, kayaknya enggak jadilah (dijual). Ditunda dululah. Tapi, kalau masih ada yang memang setuju (membeli), ya kami jadiin," ujar Sholeh Kawi, kakak Saipul Jamil di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

 

Rupanya, penundaan tersebut lantaran banyak pemberitaan yang tak sedap mengenai penjualan rumah tersebut. Selain itu, beberapa orang juga menghubungi tak lantaran benar-benar berniat membeli, melainkan hanya bermain-main saja.

"Karena jadi banyak yang berspekulasi. Jadi kurang bagus kan untuk kaminya. Ada yang bercanda-bercanda juga. Jadi, ya, kasihan ini (contact person)," ucap Sholeh.

Merasa ada kesempatan, Sholeh pun mengungkap alasan penjualan rumah tersebut.

Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja DS, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Awalnya, kami pikir, sambil berjalan, sampai Bang Ipul bebas nanti. Sudah ada tempat yang lebih nyaman, segar, kondusif, dan istilahnya supaya kenangan atau pengalaman buruk itu tak terbayang-bayanglah. Jadi, yang lalu biarlah berlalu, kami menatap masa depan yang lebih cerah," papar Sholeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini