Sukses

Ciptakan Lagu, Saipul Jamil Sindir Orang-orang Terdekat

Saipul Jamil mengakui, lagu ciptaannya berjudul Masihkah Setia untuk menyindir orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta Berada di dalam tahanan rupanya tidak membuat kreativitas Saipul Jamil mandek. Malah, duda Dewi Perssik dan Virginia Anggraeny ini berhasil menciptakan sebuah lagu berjudul "Masihkah Setia".

"Judul lagunya "Sanggupkah Setia". Maksudnya, ketika aku dalam keadaan seperti ini, masihkah mereka sayang dan cinta sama aku. Cie..." ujar Saipul Jamil di menjelang persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

Saipul Jamil

Saipul Jamil mengakui, lagu Sanggupkah Setia ia tujukan untuk orang-orang yang dekat dengannya, namun seperti menghilang ketika ia menerima musibah.

"Buat ke seseorang bisa, fans bisa. Masih enggak sih fans aku setia. Sanggupkah setia dengan jatuh bangun aku, dengan kondisi aku yang seperti ini. Apakah mereka terperdaya dengan omongan orang lain, yang para haters," sindir Saipul Jamil.

Saipul Jamil mengaku lagu tersebut akan segera ia rekam dan dirilis. "Doakan saja dalam beberapa hari lagi akan ditulis, dirilis dalam sebuah lagu," kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil (Liputan6.com)

Saipul Jamil yakin rilis lagu ciptaannya bakal terealisasi. Pasalnya, Saipul Jamil mengaku mendapat dukungan penuh dari Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur untuk terus berkarya.

"Kebetulan saya punya kepala Rutan yang sangat baik, friendly banget.  Merespon kreativitas kami di sana, tidak membatasi. Pada akhirnya menjadi prestasi untuk rutan itu juga, bahwa mereka mampu membina penghuninya," papar Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.