Sukses

Saipul Jamil Dibawakan Makanan oleh Seorang Wanita

Saipul Jamil siap menjalani sidang lanjutan ditemani seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil tengah menjalani hari-harinya di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta, sebagai tahanan Kejaksaan Negeri, Jakarta Utara. Ia pun harus bolak-balik ke pengadilan untuk menyelesaikan sidang kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya kepada anak di bawah umur.

Seperti Senin (9/5/2016) ini Ipul--sapaan Saipul Jamil--sudah ada di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Mantan suami Dewi Perssik ini pun mengaku siap menjalani sidang lanjutan. Sambil menunggu, Saipul Jamil mengatakan kepada awak media bahwa dirinya sedang bahagia.

Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja DS, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Hari ini saya mau dibawain makanan sama Indah," ujar Saipul Jamil, dari balik jeruji besi tahanan PN Jakarta Utara sebelum menjalani sidang.

Ketika disinggung mengenai Indah, Saipul Jamil menjelaskan kalau wanita itu adalah calon istrinya. "Nanti aku kenalin calon istri aku sesungguhnya," ucap Saipul Jamil.

Tak lama, wanita yang dipanggil Indah itu muncul, dan membawa makanan untuk Saipul Jamil. Diakui Indah, antara dirinya dan Ipul hanyalah teman saja.

Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Saipul ini sahabat saya. Dia bukan penjahat, bukan narkoba, bukan menipu seseorang. Menurut saya ini tidak adil," kata Indah.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.