Sukses

Andien Selalu Dipuji Suami Setiap Habis Perawatan

Andien sadar, di usia 30 dirinya membutuhkan perawatan khusus untuk wajah dan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Di usia 30 tahun, Andien semakin sadar untuk merawat tubuh dan kecantikan. Selain ingin tampil sempurna di depan khalayak, Andien juga ingin selalu tampil cantik di depan suami, Ippe.

Sering mendapat makeup setiap kali tampil nyanyi jadi alasan lain Andien rajin merawat wajah di klinik kecantikan. Ia tak mau pesona yang dimilikinya menghilang di usia yang masih relatif muda.

Andien bersama dr. Riska Melanie dari Klinik Eternel Concept.

"Kalau kerjanya seperti aku setiap hari pakai makeup. Ada aja yang dipakai seperti foundation, bedak dan semua pakai bahan kimia. Itu bikin sel-sel kulit kita jadi rusak. Atau kena matahari dan polusi juga bisa bikin penuaan dini," kata Andien, saat ditemui di Klinik Eternel Concept di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2016).

Hal itu juga dibenarkan oleh dr Riska Melanie dari Klinik Eternal Concept. Menurutnya, di usia 30 wanita memang membutuhkan perawatan khusus untuk wajahnya.

"Karena di usia 30 sel-sel kulit kita kehilangan kolagen, kulit cenderung lebih kering dan kusam. Berbeda dibanding dengan usia 20 yang meregenerasi kulit," kata dr Riska Melanie.

sumber foto: Instagram Andien

Untuk merawat tubuh di klinik kecantikan, Andien memang membutuhkan budget khusus. Namun Andien merasa hal itu sepadan dengan apa yang ia dapatkan.

"Aku termasuk orang yang pemilih juga untuk perawatan, karena enggak bisa main-main untuk kulit sendiri. Kalau pilih ngasal jadi kulit enggak bagus juga," kata Andien.

Beruntung, sang suami, Ippe tak mempermasalahkan Andien rajin ke klinik kecantikan. Karena menurut Andien, ia kerap dipuji suami setiap kali habis menjalani perawatan.

"Kalau menurut aku, cowok itu susah melihat perbedaan dari pasangannya setiap habis perawatan. Tapi suami selalu bilang lebih cantik, setiap habis perawatan. Ya, senanglah bisa bikin suami bahagai," tutur pelantun Teristimewa ini. (fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini