Sukses

Hamil Pakai Celana Pendek Ketat, Blac Chyna Tersiksa

Blac Chyna terlihat sangat tersiksa saat memakai celana pendek ketat setelah hamil.

Liputan6.com, Los Angeles - Tubuh Blac Chyna tampak semakin mengembang beberapa minggu setelah ia mengumumkan kehamilannya. Model berusia 28 tahun itu dikabarkan sempat kewalahan saat sedang memakai celana pendek yang terlalu ketat baginya.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (14/5/2016), hal itu terekspos ketika ia sedang keluar untuk makan siang bersama tunangannya, Rob Kardashian. Tampak juga beberapa teman menghiasi saat-saat menyenangkan keduanya di Rustic Inn Crabhouse, Miami pada Jumat (13/5/2016) lalu.

Rob Kardashian dan Blac Chyna yang sedang hamil. (Ace Showbiz / INF Photo)

 

Kala itu, Blac Chyna mengenakan tank top bermotif bunga yang digabungkan dengan celana pendek coklat dan sepatu Yeezy. Ibu satu anak itu terlihat tidak nyaman karena ia terlihat menarik-narik celana pendeknya. Dia juga memperlihatkan bra hijau yang dikenakannya di balik tanktop.

Sementara itu, Rob Kardashian tampil sporty sambil mengenakan jersey hitam, celana pendek hitam dan sandal Gucci lengkap dengan topi bisbol. Menurut manajer restoran, pasangan tersebut sangat menikmati menu makanan mereka.

"Mereka memiliki pengalaman yang luar biasa. Mereka adalah pelanggan yang hebat, kami akan sangat menyambut bisa melayani mereka kembali. Mereka semua memesan piring sendiri-sendiri tetapi mereka tidak memesan kepiting!" kata sang manajer.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (Mirror.co.uk)

"Tidak yakin mana yang baik. Mereka tidak sedang merayakan ulang tahun atau apapun, hanya makan siang yang santai," tambah sang manajer. Ia juga mengatakan bahwa Rob dan Blac kebanyakan memesan makanan laut yang segar.

Rob Kardashian dan Blac Chyna sendiri berada di sana untuk merayakan pesta ulang tahun Blac yang jatuh pada 11 Mei. Pada hari ulang tahun, keduanya menjadi pembawa acara di sebuah klub malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.