Sukses

Blac Chyna Hamil, Silsilah Keluarga Kardashian-Jenner Jadi Ruwet

Kehamilan Blac Chyna diumumkan melalui Instagramnya dan sang tunangan, Rob Kardashian, baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Blac Chyna baru saja berbagi kabar bahwa ia kini tengah berbadan dua, buah hatinya bersama sang tunangan, Rob Kardashian. Wanita berusia 27 tahun ini, membagikan kabar tersebut via Instagram pribadinya, Jumat (6/5/2016).

Ia mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah sebuah emoji mirip dirinya, yang tengah mengelus perut besarnya. Kehamilan Blac Chyna ini, adalah semacam 'bom waktu' bagi klan keluarga Kardashian-Jenner. 

Instagram Blac Chyna

Yang perlu diingat, Blac Chyna adalah mantan tunangan dari Tyga, yang kini memacari Kylie Jenner. Tyga dan Chyna sudah dikaruniai seorang anak bernama King Cairo Stevenson yang kini berusia tiga tahun.

Bila nanti si jabang bayi di perut Blac Chyna lahir, mungkin ia akan pusing melihat silsilah keluarganya yang begitu ruwet. Pasalnya, ia dan King Cairo adalah saudara tiri, namun bisa juga disebut sepupu. King Cairo juga bisa menganggap Rob Kardashian dan Kylie sebagai orangtua tiri, sekaligus paman atau bibinya.

Untungnya, selama Tyga dan Kylie Jenner belum melangsungkan pernikahan, maka keruwetan silsilah ini memang masih bersifat tidak resmi di hadapan hukum. 

Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

Tyga sendiri tampaknya tidak begitu terpengaruh soal ini. Dilansir dari E!News, ia bahkan ikut memberi selamat atas kehamilan mantan tunangan, sekaligus calon kakak iparnya ini. "Selamat," tulisnya dalam kolom komentar di Instagram Blac Chyna pasca pengumuman kehamilan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini