Sukses

Diusir, Tyga Bakal Tinggal Bareng Kylie Jenner?

Kylie Jenner punya rumah mewah yang sayang jika hanya ditempati seorang diri.

Liputan6.com, California - Michael Ray Stevenson atau lebih dikenal dengan Tyga, baru saja diusir dari kediaman mewahnya di Hollywood Hills Mansion, Amerika Serikat. Rapper berusia 26 tahun diduga tidak membayar uang sewa. Ia pun memutuskan untuk mencari rumah baru.

 Kylie Jenner dan Tyga (usmagazine.com)

Dilansir dari Mirror, Selasa (26/4/2016), ada yang menyebutkan Tyga bakal tinggal satu rumah dengan sang kekasih, Kylie Jenner. Seperti diketahui, Kylie telah memiliki rumah pribadi yang mewah di Oak, Calabasas.

Apalagi rumah bernilai jutaan dolar itu cukup besar jika hanya ditempati oleh Kylie seorang diri. Tentunya ada kesempatan bagi Tyga untuk ikut mendiami rumah megah tersebut.

 

Namun, hal itu tidak benar adanya. Kylie Jenner mengaku untuk saat ini dirinya masih nyaman tinggal sendiri.

Sebagai gantinya, putri bungsu Kris Jenner itu hanya membantu Tyga untuk mencari tempat tinggal baru yang dekat dengan rumahnya.

 Tyga akhirnya angkat bicara tentang hubungannya dengan Kylie Jenner yang belakangan kedua dikabarkan menjalin hubungan. (sumber: ibtimes)

"Kylie dan Tyga tidak akan tinggal bersama. Kylie akan membantu Tyga mencari rumah sewaan dekat dengan kediamannya di Calabasas. Kylie sangat menikmati tinggal sendiri di rumahnya," ujar seorang sumber.

Pasangan ini kepergok tengah mencari rumah di sekitaran bagian barat California akhir pekan lalu. Menurut informasi, dari tempat tinggal barunya, Tyga hanya butuh waktu 17 menit untuk sampai ke rumah Kylie Jenner.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini