Sukses

Kylie Jenner Patah Hati Lihat Tyga Berhubungan dengan Model

Awal 2016 dijalani Kylie Jenner dengan kehancuran. Pasalnya, ada drama dalam hubungan percintaannya dengan Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles - Awal 2016 dijalani Kylie Jenner dengan kehancuran. Pasalnya, ada drama dalam hubungan percintaannya dengan Tyga. Dan yang bikin Kylie sedih, Tyga pun mengakui dirinya berhubungan dengan calon model berusia 14 tahun.

Dikabarkan Hollywoodlife, Selasa (5/1/2016), bahkan Tyga pun meminta calon model yang diketahui bernama Molly O'Malia untuk bertemu langsung dengan dirinya. Tentu saja ini membuat adik tiri Kim Kardashian marah.

sumber foto: usmagazine.com

Meski begitu, Kylie Jenner tak ingin terbawa emosi akibat masalah ini. Ia pun melakukan yang terbaik untuk tidak menghakimi atau menganggap apa-apa. Ia hanya kecewa bahwa drama tahun baru ini sudah mengganggu hubungannya.

Sementara sang ibu, Kris Jenner juga sudah berbicara dengan Kylie dan mengatakan padanya untuk menjauhi snapchat. Tetapi jika tetap mengunggah video, tak perlu menyebut nama Tyga.

Kylie Jenner dan Tyga

Sedangkan manajer Tyga, Anthony Martini mengungkapkan kepada TMZ percakapan Tyga dengan Molly, kalau keduanya sangat akrab apalagi Molly mengaku usianya 17 tahun. Kekasih Kylie Jenner ini sampai tiga kali mengajaknya bertemu, namun ditolak Molly.

Foto: Dailymail.com

Manajer Tyga bersumpah, bahwa artisnya hanya ingin membantunya mewujudkan mimpi Molly jadi seorang penyanyi meski keduanya tak membicarakan tentang musik. "Tyga mengirim sms setiap hari, dan dia mencoba untuk bertemu muka dengannya," ujar seorang sumber.

"Tyga pun terus mengatakan padanya betapa cantiknya dia, dan bagaimana dia tidak sabar untuk bergaul dengannya," ungkap sumber.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.