Sukses

Inilah Orang di Balik Akurnya Kylie Jenner dan Blac Chyna

Kim Kardashian ternyata orang di balik kembalinya persahabatan antara Kylie Jenner dan Blac Chyna.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian ternyata adalah orang di balik persahabatan yang terjadi antara Kylie Jenner dan Blac Chyna. Kabarnya, hubungan Kylie Jenner yang diberitakan merenggang dengan Blac Chyna sudah adem-ayem kembali karena Kim Kardashian.

Diwartawakan TMZ, Kamis (21/4/2016), seorang sumber terdekat dari Blac Chyna mengatakan bahwa Kim Kardashian menelepon Blac Chyna untuk berdiskusi mengenai drama atas pertunangan Rob Kardashian dan Blac Chyna.

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Menurut sumber, Kylie Jenner akhirnya mau berbaikan dengan Blac Chyna setelah dipertemukan oleh Kim Kardashian di rumahnya, di Los Angeles. "Apa yang terpenting bagi keluarga sekarang adalah kebahagiaan Rob Kardashian," ucap si sumber.

Sumber pun mengungkapkan bahwa hubungan Kylie Jenner dan Blac Chyna harus diperbaiki karena bagaimana pun juga keduanya akan menjadi keluarga.

"Kim memanggil Tyga dan bilang kepada Tyga untuk berbicara kepada Kylie agar mau berbaikan dengan Blac, dan ternyata waktu sudahlah tepat," tambah sang sumber.

Kylie Jenner pamer keakraban dengan Blac Chyna. (Snapchat)

Tak lama, hubungan keduanya pun kembali akur layaknya sahabat biasa. Kedua-duanya kompak mengunggah foto ke akun Snapchat pribadi mereka.

"Kami telah berteman sejak lama," tulis Kylie Jenner dalam foto unggahannya tersebut. Di lain hal, Blac Chyna unggah foto yang sama dengan menuliskan, "bermain bersama adik kecilku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.