Sukses

Kylie Jenner Berniat Hancurkan Pernikahan Rob Kardashian

Kylie Jenner kabarnya akan menghancurkan pernikahan Rob Kardashian dan Blac Chyna jika pernikahan itu benar akan terjadi.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah jelas bahwa Kylie Jenner sangat tidak setuju sang kakak, Rob Kardashian akan menikahi Blac Chyna yang tak lain adalah mantan kekasih dari Tyga, pacar dari Kylie.

Hal ini pun membuat Kylie Jenner marah dan berencana akan menghancurkan pernikahan Rob Kardashian dan Blac Chyna yang kabarnya akan segera digelar.

Kylie Jenner terlihat lebih tua di majalah Paper (Mirror)

Dilansir Mirror, Selasa (19/4/2016), Rob Kardashian yang melamar Blac Chyna awal tahun ini, kabarnya telah mengenalkan Blac Chyna kepada keluarga Kardashian, termasuk Kylie Jenner.

Sebuah sumber pun mengungkapkan bahwa Kylie Jenner memang sangat tidak menyukai Blac Chyna. "Tidak ada yang bisa menandingi kebencian Kylie Jenner terhadap Blac Chyna," ungkap sebuah sumber.

Pertengkaran antara keduanya terjadi saat Blac Chyna masih mengejar-ngejar mantan kekasihnya, Tyga. Kylie Jenner yang menjadi kekasih Tyga pun merasa risih dengan kelakuan Blac Chyna yang selalu meminta Tyga untuk kembali padanya.

Kylie Jenner dan Tyga (usmagazine.com)

"Kylie Jenner mempunyai misi untuk menghancurkan pernikahan mereka (Rob Kardashian dan Blac) dan ia selalu membicarakan hal itu, Kylie Jenner sangat tidak senang Blac akan menjadi bagian dari keluarganya," ungkap sang sumber.

Tak mau kalah dengan pertunangan sang kakak, sebuah sumber mengklaim bahwa Kylie Jenner sudah mengumumkan pertunangannya dengan penyanyi rap asal Amerika yang telah ia kencani hampir satu tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini