Sukses

Adik Lelakinya Tunangan, Ini Reaksi Kim Kardashian

Kim Kardashian menunjukkan reaksinya atas pertunangan Rob Kardashian dan Blac Chyna.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian akhirnya buka suara mengenai kabar sang adik, Rob Kardashian yang bertunangan dengan kekasihnya, Blac Chyna, yang berlangsung belum lama ini.

Melalui akun Snapchat pribadinya, Kim Kardashian menuliskan pesannya untuk sang adik lelaki satu-satunya tersebut. "Menghormati hari besar Rob," tulis ibu dari North West ini baru-baru ini.

Menghargai pesan manis sang kakak, Rob Kardashian mengunggah kembali video tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya dengan menuliskan keterangan video, "cinta seorang kakak."

Kim Kardashian menangis, (Snapchat)

Tetapi, Kim Kardashian menunjukan reaksi yang berbeda dalam video yang ia unggah selanjutnya. Dalam video tersebut, Kim Kardashian memperlihatkan dirinya yang pura-pura menangis dengan menggunakan filter yang tersedia di Snapchat. "Rob, kita harus berbicara," ungkapnya dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (9/4/2016), pertunangan yang terjadi antara Rob Kardashian dan Blac Chyna sangat membuat keluarga Kardashian terkejut. Bagaimana tidak, hubungan keduanya memang tidak diberi restu oleh sang ibu, Kris Jenner dan juga Khloe Kardashian.

Sebelumnya media sempat berspekulasi bahwa hubungan mereka telah kandas dan Rob memberi klarifikasi bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

"Kris tidaklah senang," ungkap salah seorang sumber kepada Us Weekly.

"Mengencani Blac Chyna mungkin masih bisa diterima oleh keluarga, tetapi menikahi Blac Chyna akan menjadi sebuah masalah baru. Seluruh keluarga sedang berdiskusi dan sangatlah marah dengan keputusan Rob, tapi mereka berusaha untuk menyelesaikan masalah yang menurut mereka adalah masalah besar ini," tutur sang sumber.

Walaupun begitu, Rob Kardashian terlihat tidak peduli dengan reaksi yang ditunjukkan oleh keluarganya. Rob mengaku bahwa ia bahagia akan menikahi sang kekasih, dan merasa bahwa Blac Chyna telah mengubah hidupnya ke arah yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini