Sukses

Khloe Kardashian Tolak Pertunangan Rob dan Blac Chyna

Khloe merasa dikhianati oleh hubungan percintaan yang terjalin antara Rob Kardashian dan Blac Chyna.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Blac Chyna memamerkan pertunangannya dengan sang kekasih, Rob Kardashian dengan mengunggah foto ke dalam Instagram pribadinya dengan judul "YES!...!...!" Kebahagiaan pun terpancar pada wajah keduanya.

Namun, sepertinya ada yang tidak suka dengan kebahagiaan itu. Dia adalah kakak kandung Rob, Khloe Kardashian. Dilansir dari Mirror pada Jumat (8/4/2016), Khloe merasa "dikhianati" oleh hubungan percintaan yang terjalin diantara Rob dan Blac.

Khloe Kardashian (abcnews.go.com)

"Sejak pertama kali mengetahui Rob mengencani Blac Chyna, ia merasa dikhianati. Perasaan itu pun tidak pernah berubah hingga sekarang. Mengetahui kabar pertunangan mereka hanya membuat Khloe semakin kehilangan rasa hormat dari Rob," ujar seorang sumber.

Khloe dikabarkan merasa tidak dihargai saat mengetahui bahwa Rob tidak memberi tahu kabar pertunangan mereka kepada keluarganya. "Ia tidak percaya Rob tidak memberi tahu keluarganya. Khloe berpikir Rob sengaja membuat masalah," ujar sumber tersebut.

Kemarahan Khloe tersebut kabarnya membuat ia tidak ingin mendengar kabar apa pun tentang Rob dan Blac. "Khloe memutuskan untuk menghindari berita tentang mereka. Ia tidak akan mendoakan Rob. Ia tidak senang dengan pertunangan yang terjadi dan tidak akan berpura-pura untuk menyukainya," pungkas sumber tersebut.

Rob Kardashian (RadarOnline)

Khloe Kardashian merupakan salah satu anggota keluarga Kardashian yang terbukti paling jujur. Ia dikabarkan telah memperingati Kim untuk tidak menikah dengan mantan suaminya, Kris Humphries karena berbagai alasan yang membuat Khloe kehilangan rasa hormat. Jika ia tidak menyukai sesuatu, ia tidak akan berpura-pura menyukai hal tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini