Sukses

Sudah Akur, Rob Kardashian Rayakan Ulang Tahun Bareng Keluarga

Keluarga Kardashian menghabiskan waktu untuk merayakan ulang tahun Rob Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga sosialita dunia Kardashian sempat tidak akur dengan Rob Kardashian, karena Rob Kardashian mengencani Blac Chyna. Tapi sepertinya hubungan yang sempat merenggang tersebut sudah tidak ada lagi.

Dilansir E! News, Minggu (20/3/2016), selang dua hari setelah hari ulang tahunnya, keluarga Kardashian menghabiskan makan malam di sebuah restoran di Malibu, California untuk merayakan ulang tahun Rob Kardashian.

rob kardashian rayakan ultah bareng keluarga (eonline)

Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner tampak menikmati makan malam bersama. Tak hanya kakak-beradik saja, Scott Disick, Tyga dan Kanye West pun turut hadir meramaikan acara perayaan ke 29 tahun Rob Kardashian.

"Seluruh restoran menyanyi," ungkap seorang sumber. Kendall Jenner membawa kue ulang tahun besar yang terdapat foto masa kecil Rob Kardashian.

Keluarga The Kardashians. (foto: forbes)

Ini adalah perayaan ulang tahun kedua bagi Rob Kardashian. Karena sebelumnya, ia sudah merayakan hari ulang tahunnya bersama sang kekasih, Blac Chyna.

Rob Kardashian dan Blac Chyna merayakan ulang tahunnya di taman bermain Legoland. "Blac Chyna mempunyai kado yang sangat spesial, yaitu memberikan Rob perhatian," ungkap sumber kepada E! News belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.