Sukses

Hubungan Rob Kardashian dan Blac Chyna Belum Berakhir

Sebelumnya media sempat berspekulasi bahwa hubungan mereka telah kandas dan Rob memberi klarifikasi bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Benarkah Rob Kardashian dan Blac Chyna putus? Dikutip Ace Showbiz (7/3/2016), ternyata kabar putus tersebut tidaklah benar, hanya beberapa jam setelah rumor kandasnya hubungan mereka berhembus kencang, Rob memberi klarifikasi melalui foto yang diunggahnya melalui akun Instagram.

[Foto: Instagram Rob]

"Chy dan aku tidak putus kita berdua merasa hubungan ini akan lebih sehat jika kita menyimpan memori hanya untuk kami berdua saja," dalam foto tersebut terlihat Rob sedang mencium kekasihnya, Chyna.

Ia melanjutkan "Sangat mustahil hubungan yang positif bisa terjadi kalau banyak hal-hal negatif dari media juga orang luar, dan aku sangat menghormati orang-orang yang menghargai itu -ChyRo."

Pada Minggu pagi, pasangan ini sempat menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram, Rob juga bahkan menghapus semua fotonya kecuali foto ulang tahunnya yang ke 28.

Sebelumnya, banyak outlet berspekulasi tentang hal apa yang membuat mereka berpisah. "Mereka mengambil langkah terlalu cepat," kata seorang sumber kepada Us Weekly. "Mereka beributkan tentang berapa banyak waktu yang telah mereka habiskan bersama. Hubungan itu terjadi begitu cepat, jadi ketika ada kabar putus, semua jadi terkesan dramatis," lanjutnya. 

Rob Kardashian dan Blac Chyna (Mirror.co.uk)

Berbagai media sempat mengambil kesimpulan dengan cepat tanpa mengkonfirmasi terlebih dahulu dengan Rob maupun Blac. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.