Sukses

Hapus Foto di Instagram, Rob Kardashian dan Blac Chyna Putus?

Hubungan asmara Rob Kardashian, dan kekasihnya Blac Chyna yang terjalin dua bulan ini sepertinya berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Rob Kardashian dan kekasihnya, Blac Chyna, yang terjalin dua bulan ini sepertinya berakhir. Tampaknya ada masalah yang sedang mereka hadapi di tengah kebahagiaan yang sedang mereka bangun.

Dikabarkan Aceshowbiz, Senin (7/3/2016), Rob Kardashian dan Blac Chyna saling menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram. Di halaman milik Rob tersisa hanya foto kue ulang tahun menjelang ulang tahunnya ke-28.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (Aceshowbiz)

"Ketika kamu putus dari kekasihmu dan kamu balik lagi ke duniamu," tulis Blac Chyna yang dibagikan pada penggemarnya.

 

"Mereka bergerak terlalu cepat. Mereka bertengkar tentang berapa banyak waktu yang mereka telah habiskan bersama-sama, tetapi mereka akan kembali. Ini adalah hubungan jalur cepat. Semuanya bercerak cepat, sehingga putus juga dramatis. Mereka bisa kembali bersama-sama, setiap kali, itu begitu dramatis," ujar seorang sumber kepada Us Weekly.

Adik kandung Kim Kardashian telah terasing dari keluarganya setelah menjalin asmara dengan Blac Chyna, yang pernah punya hubungan dengan Tyga, kekasih Kylie Jenner, hingga memiliki anak.

Rob Kardashian sempat tinggal bersama kakaknya, Khloe Kardashian. Namun, ia ditendang keluar rumah setelah percintaannya tercium publik.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini