Sukses

Cerita Perseteruan Tak Berujung Kim Kardashian dengan Sang Adik

Tampaknya, perseteruan antara Kim Kardashian dengan sang adik terus terjadi karena masalah yang dianggap sepele. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga Kardashian yang terlihat glamor dan meria ternyata seperti api dalam sekam. Perseteruan antara kakak-beradik yang dianggap hal biasa justru makin melenar. Hal itu yang terjadi antara Kim Kardashian dengan adik laki-lakinya, Rob.

Akibat pertengkarannya dengan sang kakak, Rob disebut-sebut memilih menjauh dari keluarganya. Laporan dari RadarOnline, Selasa (5/1/2015), tampaknya awal perseteruan itu terjadi saat Kim Kardashian mengolok-olok tubuh Rob Kardashian yang dianggap telah `membengkak`.

Di depan keluarganya, Kim menyebut tato Rob jadi menjijikan karena ikut melebar. "Dia menutupi tubuhnya dengan tato sang mantan, Rita Ora yang seharusnya cantik, tapi tubuhnya yang makin besar membuatnya jadi terlihat seperti kubis besar," ujar Kim.

 Rupanya hubungan Rob Kardashian dengan sang kakak masih panas. Bagaimana ceritanya?

Seorang sumber mengatakan, setelah menonton tayangan itu, Rob menjadi sangat kesal kepada sang kakak. Rob bahkan mengadu kepada dua saudara perempuannya, Kourtney dan Khloe mengenai sikap Kim yang dianggap sangat keterlaluan.

"Rob mengungkapkan, `ia tengah berjuang menyingkirkan semua hal negatif dari dalam dirinya, termasuk Kim`. Rob menyebut Kim adalah energi negatif paling besar dalam dirinya," ujar sumber itu.

 

Rob Kardashian sempat menyindir sang kakak di media sosial. Namun cuitan itu tak lama dihapus. Kim Kardashian berusaha menunjukkan kepada [ublik jika hubungannyna dengan Rob baik-baik saja.

Rob sebenarnya ingin sekali berbaikan dengan Kim. Tapi tampaknya Kim terus memojokkan Rob, membuat sang adik tertekan. "Kim satu-satunya kakak Rob yang tak peduli dengannya saat dia membutuhkan pertolongan," sumber itu menambahi.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini