Sukses

Rob Kardashian Sudah Kehilangan Harapan Hidup?

Sungguh malang nasib adik Kim Kardashian, Rob, yang dikabarkan mengidap penyakit kronis.

Liputan6.com, Los Angeles - Rob Kardashian tampaknya mulai kehilangan pamor sebagai seleb. Adik dari Kim Kardashian itu beberapa kali terdengar kabarnya di media karena masalah obesitas yang dialaminya, bukan tampil sebagai bintang reality show seperti yang biasa dilakukannya di Keeping Up with the Kardashian.

Kini Rob Kardashian kembali menjadi buah bibir karena penyakit kronis yang diidapnya. Sebuah sumber menyebutkan dokter keluarga Kardashian telah memberikan vonis Rob mengalami diabetes.

Alih-alih menjaga pola makan dan gaya hidup sehat, Rob Kardashian justru hilang kendali. Rob Kardashian justru seperti tak memiliki harapan hidup, diwartakan RadarOnline, Senin (4/1/2016).

 Kamera reality show menemukan kondisi adik Kim Kardashian, Rob makin memprihatinkan.

"Rob Kardashian banyak mengkonsumsi makanan cepat saji yang tak menyehatkan. Dia bahkan minum minuman bereneri yang justru membuat kondisinya makin memprihatinkan," ujar sebuah sumber.

"Padahal, didiagnosis menderita diabetes merupakan peringatan bagi Rob Kardashian. Tapi dia masih menyangkal semua yang terjadi dengan dirinya. Dia juga tak mempedulikan semua saran dari dokter, seolah telah kehilangan harapan hidup."

 

Keluarga Kardashian telah bingung bagaimana mengatasi Rob yang makin tak terkendali. "Rob Kardashian seolah menutup semua komunikasi dengan keluarganya. Padahal, dia memiliki segalanya untuk sembuh, mulai dari ahli gizi hingga pelatih pribadi."

Saat ini kondisi Rob Kardashian dikabarkan makin memburuk. "Pankreas Rob Kardashian sama sekali tak berfungsi. Selain itu, hatinya juga terus memburuk karena gaya hidupnya yang tak sehat. Jika tak dijaga, ia akan benar-benar sakit parah." (Des/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini