Sukses

Berkat Kekasih, Rob Kardashian Berhasil Turunkan Berat Badan

Kerja keras Rob Kardashian dalam menurunkan berat badan membuahkan hasil.

 

Liputan6.com, Los Angeles - Rob Kardashian kini boleh tersenyum bangga. Pasalnya, usaha kerasnya untuk menurunkan berat badan agar tubuhnya lebih bugar berhasil. 

Rob Kardashian mengungkapkan dirinya ingin mengembangkan pikiran positif dan sembuh dari kecanduan.

Dikutip dari E! News, Minggu (13/3/2016), pacar Rob, Blac Chyna, mengunggah video dalam aplikasi Snapchat yang memperlihatkan kegiatan yang keduanya lakukan saat berbelanja di sebuah toko baju. Dalam video tersebut, bentuk badan Rob tampak lebih sehat dan langsing dibanding setahun yang lalu.Rob terlihat menggunakan hoodie berwarna abu-abu dan celana berwarna senada, lengkap dengan Kanye West's Adidas Yeezy Boost 350 sneakers.

Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan tersebut berbelanja di sebuah toko baju bernama Diamond Supply Co. selama satu jam dan terlihat sangat berbahagia. Rob membeli beberapa hoodie berwarna abu-abu dan biru, celana olah raga, dan beberapa pakaian lainnya dari koleksi Diamond Cordova.

Beberapa waktu lalu, Rob memang dikabarkan mengalami sejumlah problem kesehatan. Mulai tahun 2014 Rob Kardashian mengalami masalah berat badan. Ia juga dirawat dan didiagnosa mengidap penyakit diabetes pada bulan Desember tahun itu. Namun sejak Rob dan Chyna resmi berpacaran, gadis 27 tahun tersebut mulai membawa perbaikan ke kehidupan Rob.

Blac Chyna, memang bermaksud membantu Rob mengatasi permasalahan berat badan yang ia hadapi. Ia mengunggah berbagai foto dan video yang memperlihatkan kegiatan dirinya dan Rob di tempat olah raga. Selain itu, ia juga membelikan Rob makanan rendah kalori.

Sejak kehadiran Blac Chyna, Rob Kardashian makin semangat sembuhkan penyakitnya [foto: star magazine]

Sebuah sumber menceritakan tentang kondisi Rob Kardashian kepada pihak E! News. "Dia (Rob) telah banyak berolah raga dan makan makanan sehat". "Keluarganya sangat senang dengan gaya hidup baru yang ia jalani. Ibunya (Kris Jenner) berharap Rob mempertahankan kebiasaan barunya tersebut", ujarnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.