Sukses

Mengapa Tak Mengundang Pacar ke Pesta Ultah, Rob Kardashian?

Sumber terdekat Rob menyampaikan alasan mengapa kekasih Rob tidak diundang dalam pesta ulang tahunnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Rob Kardashian baru saja merayakan ulang tahun bersama keluarga besarnya yang super terkenal di Malibu. Di antara kemeriahan pestanya, ternyata kekasih Rob, Blac Chyna, tidak diundang dalam pesta tersebut. Kenapa, ya?.

[Foto: WENN Ace Showbiz]

Dikutip oleh Ace Showbiz, Senin (21/3/2016) salah seorang sumber yang dekat dengan Rob menyampaikan alasan mengapa Chyna tidak diundang dan juga tidak diperkenalkan pada keluarga besarnya. Ia menyatakan tidak ingin ada 'drama' di hari ulang tahunnya. Terutama karena adiknya, Kylie, tidak merestui hubungan asmaranya bersama ibu satu anak itu.

"Rob juga berhati-hati agar tidak terjadi drama atau keributan yang nantinya akan mempengaruhi hubungan dirinya dengan Chyna. Posisi Chyna tidak tepat jika harus berada di sana bersama keluarga besarnya," ujar sumber tersebut.

Sumber itu juga menambahkan, pesta malam itu benar-benar urusan keluarga, walaupun Tyga, Corey Gamble dan Scott Disick hadir. "Pesta itu benar-benar urusan keluarga untuk makan malam di ulang tahun Rob, sehingga Chyna tidak diundang."

Lebih lanjut, Tyga dan Kylie telah berpacaran selama beberapa waktu, jadi saat ini Tyga mungkin sudah dianggap seperti keluarga sendiri, lain halnya dengan Blac Chyna.

Rob Kardashian Tak Akan Hadiri Pernikahan Kim-Kanye West?

Sementara itu, pada hari Sabtu (19/3/2016) pesta tersebut merupakan acara di mana Rob dan Tyga bertemu untuk pertama kalinya sejak ia menjalin hubungan dengan Blac Chyna. Pasalnya, Tyga dulunya adalah mantan pacar Chyna, bahkan keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Cairo Stevenson.

Meskipun keduanya nampak bisa mengendalikan rasa canggung, namun rapper berusia 26 tahun itu tidak terlihat ikut sesi foto bersama Kylie, Rob, Kris Jenner dan Kim Kardashian. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini