Sukses

Tak Ingin Punya Kulit Gelambir, Rob Kardashian Operasi Plastik

Rob Kardashian melakukan operasi plastik untuk menghilangkan kulit-kulit bergelambir akibat penurunan berat badan.

Liputan6.com, Los Angeles - Rob Kardashian berencana untuk melakukan operasi plastik setelah mengalami penurunan berat badan secara drastis. Diwartakan dari Radar Online yang dilansir Aceshowbiz (22/3/2016), mantan bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashian' itu ingin menghilangkan kulit yang bergelambir.

Rob Kardashian Tak Akan Hadiri Pernikahan Kim-Kanye West?

Seorang sumber menyatakan, "Rob telah beberapa kali melakukan konsultasi dengan dokter keluarganya untuk mengangkat kulit-kulit bergelambir yang tersisa setelah berat badannya turun drastis dengan cepat."

Blac Chyna tampaknya merupakan pacar yang baik untuk Rob. Ia selalu mendampingi Rob untuk menurunkan berat badannya demi kesehatan.

"Blac Chyna selalu mendukung Rob dalam hal ini karena masalah kegemukan menurunkan kepercayaan dirinya. Blac juga menemani Rob dalam konsultasi dokter beberapa waktu lalu," ujar sumber tersebut.

Rob Kardashian telah menurunkan berat badan sebanyak 50 pon sejak ia berpacaran dengan mantan kekasih Tyga tersebut. Menurut sumber tersebut, hubungannya dengan Blac membuat Rob ingin berusaha keras menurunkan berat badannya.

Sebelumnya media sempat berspekulasi bahwa hubungan mereka telah kandas dan Rob memberi klarifikasi bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

"Rob bergurau kepada keluarga dan teman-temannya, penurunan berat badannya diakibatkan oleh aktivitas seks yang ia lakukan dengan Blac," ungkap sumber tersebut. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.