Sukses

Kanye West Kok Mirip Petugas Pembuang Sampah?

Kim Kardashian mengenakan jaket bulu glamor, sementara Kanye West mengenakan busana yang aneh menurut netizen.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West bersama dengan istrinya, Kim Kardashian pada Selasa (19/4/2016) tengah melakukan perjalanan liburan ke sebuah pegunungan bersalju. Kourtney Kardashian juga bergabung dalam perjalanan tersebut.

Kim Kardashian mengunggah foto dirinya yang tengah berpose di atas salju bersama Kanye, Kourtney, dan satu orang temannya. Dalam balutan baju jumpsuit ketat berwarna kulit dan jaket bulu, Kim tampak glamor seperti biasanya. Namun, berbeda dengan sang suami.

Liburan ala Kim Kardashian. (Instagram)

Kanye terlihat mengenakan rompi berwarna kuning terang dengan garis berwarna oranye yang mencolok mata. The Sun menyebut busana Kanye tersebut mirip dengan petugas pembuang sampah.

Penampilan buruk Kanye ternyata juga disadari oleh para netizen, pengikut Instagram pribadi milik Kim. Foto tersebut disukai oleh lebih dari 600 ribu netizen dan ribuan netizen pun meninggalkan komentar pada kolom di bawah foto tersebut.

Sebagian besar netizen melontarkan lelucon mengenai penampilan Kanye. Ada yang menyebutnya mirip seperti petugas penyebrang jalan untung anak sekolah, ada pula yang menyebutnya seperti petugas pembuang sampah.

 Kanye West (Huffington Post)

"Mengapa ia tampak seperti ingin membuang sampah rumahtanggaku? hahahaha," ujar salah satu netizen. "Apa yang ia gunakan? Ia tampak sedang ingin membantu anak-anak sekolah menyebrang," ujar yang lain. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini