Sukses

Minim Pengalaman, Elton John Gabung Kingsman: The Golden Circle

Aktor film Kingsman: The Golden Circle akan dimeriahkan oleh musikus dunia Elton John.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar menarik baru saja datang dari dunia perfilman Hollywood. Penyanyi asal Inggris, Elton John, secara resmi bakal terlibat dalam film aksi spionase Kingsman: The Golden Circle

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (18/5/2016), Elton John mengonfirmasi kabar ini melalui halaman Instagram yang ia unggah pada Selasa (17/5/2016) lalu. Di situ ia memamerkan foto kacamata bintang yang menjadi ciri khas di atas slogan dan logo sekuel film Kingsman.

Desain untuk Elton John dalam Kingsman: The Golden Circle. (Instagram)

 

Slogan di foto akun @eltonjohn tersebut bertuliskan, "Wednesday night’s alright for fighting." Tulisan tersebut merupakan parodi dari lagu Elton John yang rilis pada 1973 berjudul "Saturday Night's Alright for Fighting". Sementara itu, kutipan bersama fotonya bertuliskan, "Sudah lama sekali sejak Tommy..... #Kingsman."

Kabar diajaknya Elton John untuk bernegosiasi di sekuel Kingsman ini, telah mencuat lebih dari sebulan yang lalu. Sang penyanyi sendiri masih sangat minim pengalaman berakting berada di depan kamera.

Elton John

Matthew Vaughn yang kembali sebagai sutradaranya, ternyata cukup lama mempertimbangkan untuk mengajak Elton John. Ia sudah lama ingin memasukkan John bahkan sejak film pertama sebagai salah satu selebritis yang diculik. Sayangnya rencana tersebut dibatalkan karena saat itu Vaughn merasa tidak nyaman untuk membuat John tampil sebagai dirinya sendiri.

Kingsman: The Golden Circle rencananya akan tiba di bioskop AS pada 16 Juni 2017. Elton John akan bergabung dengan Taron Egerton, Mark Strong, dan Colin Firth yang kembali dengan peran masing-masing di Kingsman: The Secret Service. Halle Berry, Channing Tatum, dan Julianne Moore mendapat kesempatan menjadi karakter baru di francise tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.