Sukses

Usai Nikah Muda, Selena Alesandra Ikuti Suami Jalani Bisnis

Selena Alesandra akan menjalani bisnis kecantikan dan ada juga bidang fashion

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan pengusaha muda Akhmad Febry Nara, SH, artis Selena Alesandra berencana mengikuti jejak suami  berbisnis. Dirinya pun kini rajin bertukar pikiran dengan pria yang juga politisi muda itu.

"Aku memang kepengin bisnis. Mau bikin bisnis kecantikan, ada juga bidang fashion, lagi diobrolin buat dulu. Masih harus banyak belajar juga dari temen yang sudah terjun terlebih dahulu. Dan banyak sharing juga sama suami tentang bisnis," ujar Selena saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2015) malam.

Selena Alesandra Ikuti Suami Jalani Bisnis

Selena mengaku sudah tidak asing lagi dengan dunia kecantikan. Menurutnya, sangat baik jika memulai bisnis dari hal yang disukai atau menjadi hobi.

"Kenapa bisnis soal fashion dan kecantikan? Ya karena biar bisa meluapkan ide-ide sekaligus menyalurkan hobi," katanya.

Sementara itu sang suami yang juga Komisaris Utama PT. Dalea Nusantara Mandiri mengaku sering memberikan istrinya masukan. Apalagi Selena mau berbisnis di bidang yang disukainya.

 

"Setuju sekali (Selena berbisnis), karena bangsa kita adalah bangsa pedagang dari turun menurun. Bisnis yang sesuai dengan hobi nya karena salah satu bahagia dalam hidup ini adalah hobby yang bisa menghasilkan uang," terang Febry.

Memiliki suami dengan kesibukan yang super padat, membuat Selena bangga. Pasalnya, sang suami dapat membagi waktu dengan baik.

"Mas Febry itu orang yang sangat hebat di mata saya. Dia bisa terjun di dunia politik dan bisnis sekaligus memang kadang membuat dia sangat sibuk, tapi selagi kesibukannya baik saya akan selalu dukung. Untungnya mas Febry pintar membagi waktu. Jadi walau sesibuk apapun saya tetap merasa dia selalu ada," ungkap Selena.

Selena Alesandra Ikuti Suami Jalani Bisnis

Menariknya, saat awal berkenalan, Febry mengaku tak tahu kalau Selena adalah seorang artis. Maklum, karena kesibukannya sebagai Co Founder PT. Sabbia Dharma Industri, Febry jarang menonton televisi. Menurutnya, beristrikan seorang artis adalah sebuah bonus.

"Kalau sukses di waktu muda itu adalah sebuah perjuangan dari banyak pengorbanan memulai bisnis dari modal 2 kaki ini, kepercayaan orang dan terutama doa ibu saya. mempunyai istri seorang artis adalah bonus bagi saya, saya pertama kali ketemu istri saya juga nggak tau dia artis, mungkin karena jarang nonton tv. Tapi saya menikahi dia bukan karena profesinya tapi karena kepribadiannya," terang Febry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini