Sukses

Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Janji Nikahi Nisa D'Academy

Saipul Jamil berencana menikahi Nisa D'Academy setelah bebas dari hukuman penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil terang-terangan mengakui Anisa Farella atau yang biasa dipanggil Nisa D'Academy adalah calon istrinya. Sejak pertama kali bertemu dan mengenal sosok perempuan asal Solo itu, pria yang karib disapa Bang Ipul ini langsung kepincut.

Bang Ipul berjanji, usai bebas dari penjara dan selesai menjalani hukuman karena kasus pencabulan, ia akan langsung melamar dan menikahi janda satu anak tersebut.

Nisa D'Academy 3, perempuan yang disebut-sebut calon istri Saipul Jamil

 

Janji itu diucapkan Bang Ipul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (19/5/2016). Ia mengatakan, tak akan berlama-lama memacari janda 24 tahun itu.

"Iyalah (ingin menikahi Nisa)," jawab pria yang pernah menikah dengan Dewi Perssik dan Virginia Angraeni ini.

Meski belum secara langsung bicara mengenai pernikahan kepada Nisa D'Academy, Bang Ipul memberikan isyarat jika ucapannya selama ini kepada sang pujaan hati bukan rekayasa semata. Ia benar-benar ingin kembali mencicipi indahnya hidup berumah tangga.

Saipul Jamil kembali menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pokoknya wanita yang saya cintai sekarang ini enggak usah mikir macam-macam. Cukup saya yang cari nafkah," ia mengungkapkan. (Fac/Gie) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.