Sukses

Boneka dan Cokelat, Tanda Cinta Saipul Jamil untuk Nisa D'Academy

Nisa D'Academy mengakui, Saipul Jamil sering mengingatkannya untuk tidak meninggalkan lima waktu.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil mengejutkan banyak pihak. Dari balik jeruji besi, pria yang kerap disapa Bang Ipul ini, mengaku telah memiliki calon istri. Diketahui namanya adalah Anisa Farella atau Nisa D'Academy.

Ketika dihubungi via telpon, Rabu (18/5/2016) Nisa mengaku terkejut dengan pernyataan Saipul Jamil. Namun, wanita asal Solo, Jawa Tengah ini  tak menampik dirinya memang sempat dekat dengan duda Dewi Perssik dan Virginia Anggraeny tersebut.

 Saipul Jamil [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Sebelum beliau ada kasus sih komunikasi lebih ke perhatian. Waktu Nisa masih belum tersenggol suka kasih masukan," kata Nisa D'Academy.

Bahkan, janda satu anak ini mengaku sempat diberikan hadiah oleh Saipul Jamil. Apakah itu bukti cinta pedangdut 35 tahun terhadap Nisa? "Dulu sempat dikasih boneka sama cokelat. Enggak tahu maksudnya apa, tapi memang dia baik, sering mengingatkan Nisa salat, jangan ninggalin lima waktu," ungkap Nisa.

Nisa D'Academy

Perhatian Saipul Jamil terhadap Nisa dianggap wajar karena saat itu Saipul Jamil masih menjadi juri dalam ajang D'Academy 3 Indosiar. Nisa mengaku tak tahu persis apakah Saipul Jamil juga berlaku serupa kepada kontestan lain.

"Kayaknya enggak deh. Cuma ke saya sih. Tapi enggak tahu juga deh. Yang jelas perhatiannya ke saya sebatas itu," jelas Nisa. D'Academy. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.