Sukses

Hilangkan Tegang, Saipul Jamil Ajak Wartawan Selfie

Saipul Jamil meminjam ponsel salah satu awak media dan meminta foto bersama (selfie) di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap remaja pria berinisial DS kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016).

Saipul Jamil yang menggunakan kemeja putih dibalut rompi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara berwarna merah, masuk ke dalam ruang sidang sekitar pukul 13.35 WIB. Seperti biasa, di dalam ruang sidang, pria yang akrab disapa Bang Ipul masih sempat dikerumuni oleh awak media.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap pria berinisial AW. [Foto Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Bincang-bincang pun terjadi disela-sela dimulainya proses persidangan. Bang Ipul terlihat santai meladeni permintaan wawancara para pewarta yang sibuk menghujaninya dengan sejumlah pertanyaan.

Bukan Bang Ipul kalau tak mahir bikin heboh. Handphone salah seorang wartawan yang sedang digunakan untuk merekam percakapan dengan dirinya, dipinjam untuk dipakai berfoto bersama. Alhasil, ruangan sidang pun mendadak cair dengan ulah duda Dewi Perssik yang mengajak foto bersama.

Tak lama berselang, Saipul Jamil kembali meminjam ponsel salah satu awak media yang lain guna selfie dengan tim kuasa hukumnya. Usai selfie, duda Dewi Persik tersebut terlihat senang.

Tak lupa dirinya meminta kepada awak media pemilik ponsel untuk mengunggah ke media sosial dan menandai atau memberi tag ke Instagram miliknya. Momen tersebut sukses menghilangkan guratan ketegangan di wajah Saipul Jamil yang akan menjalani sidang.

Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Sementara, sidang lanjutan dengan agenda putusan sela kasus pencabulan yang diduga dilakukan Saipul Jamil terhadap remaja berinisial DS ini tak berjalan tak tepat waktu. Pantauan Liputan6.com, hingga pukul 14.05 WIB, sidang yang seharusnya berjalan pukul 13.00 WIB, belum juga dimulai. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini