Sukses

Soal Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil, Ini Kata Calon Istri

Nisa D'Academy melihat Saipul Jamil sebagai sosok yang religius.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Farella alias Nisa D'Academy disebut Saipul Jamil sebagai calon istrinya. Nisa mengaku kaget dengan pernyataan Saipul Jamil tersebut, apalagi Saipul mengaku ingin menikahi pedangdut jelita tersebut.

Pembicaraan mengenai pernikahan dilakukan Saipul Jamil sebelum terlibat kasus pelecehan seksual. Saat itu, Nisa yang berstatus janda anak satu memiliki angan bisa menikah dengan sosok pedangdut yang dia kagumi.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap pria berinisial AW. [Foto Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, tak lama berselang dari pembicaraan pernikahan tersebut, Saipul Jamil malah terlibat kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria. Lalu, apakah Nisa percaya bahwa Saipul Jamil adalah penyuka sesama jenis?

"Aduh gimana yah mas. Percaya enggak percaya sih," kata Nisa, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (18/5/2016).

Nisa D'Academy

Pernyataan Nisa demikian lantaran kini Saipul Jamil tengah menjalani sidang dan menjadi terdakwa atas kasus pelecehan tersebut. Keraguan yang diungkapkan Nisa karena melihat sosok Saipul Jamil yang religius.

"Enggak percayanya karena dari figur, dia sosok yang rajin ibadah. Pas awal dia terlibat kasus itu, waktu itu kayaknya belum di dalam sel deh, Mas Ipul bilang kalau dia hanya kena fitnah saja," kata Nisa D'Academy. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.