Sukses

Jessica Iskandar Kirim Surat Cinta untuk Olga Syahputra

Jessica Iskandar merasa hidupnya hampa setelah Olga Syahputra meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu tahun lebih Olga Syahputra meninggal dunia. Namun kenangan tentangnya tidak akan pernah hilang terutama bagi orang-orang terdekat almarhum seperti Jessica Iskandar.

 Jessica Iskandar kangen berat pada Olga Syahputra

Kepergian Olga Syahputra membuat wanita yang akrab disapa Jedar itu terpukul. Tak jarang Jessica dilanda kerinduan kepada sang sahabat yang tidak akan pernah bisa ia temui lagi.

Dalam sebuah video singkat, ibu satu anak itu mengungkapkan rasa kangennya pada Olga Syahputra. Dalam video tersebut, Jedar menunjukkan beberapa kertas yang telah ia tuliskan pesan untuk Olga dengan diringi lagu "Tak Bisa Hidup Tanpamu" milik band D'Masiv.

 

Dalam pesannya, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa dunia menjadi sepi setelah Olga Syahputra meninggal dunia. "Surat untuk Kak Olga, #imissyou #jedar #jessicaiskandar #suratcinta #likeforlike #olga #olgasyahputra #bff #kangen #rindu #dmasiv" tulis Jessica di keterangan video.

 Jessica Iskandar sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Olga Syahputra

Beberapa tahun bekerja memandu acara musik yang sama membuat Jessica Iskandar dan Olga Syahputra semakin mengenal satu sama lain. Keduanya pun sempat digosipkan menjalin hubungan spesial.

Meski tak pernah secara gamblang mengakui, Jessica Iskandar dan Olga kerap menunjukkan kedekatan. Bahkan tak sedikit penggemar yang berharap mereka bersatu sebelum akhirnya Olga Syahputra pergi untuk selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.