Sukses

Ariana Grande Tak Keberatan Tampil Telanjang Meski Sudah Tua

Ariana Grande tampil seksi hanya dengan menggunakan handuk dalam sampul majalah Billboard terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande memang selalu menyelipkan kesan seksi di setiap penampilannya. Belum lama ini, ia tampil berani dalam sampul majalah Billboard edisi Juni 2016. Dalam sampul majalah tersebut, ia bergaya retro ala 80-an dengan handuk melilit rambut dan kepalanya.

Dengan lipstik merah menggoda, tubuh mungil pelantun hits single "Dangerous Woman" ini hanya ditutupi oleh handuk berwarna putih saja. Tubuh mungilnya tersebut, disempurnakan dengan aksesoris menarik yang mempercantik tubuh mungilnya.

Ariana Grande dalam cover majalah Billboard, (Instagram)

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (20/5/2016), dalam sesi wawancara, Ariana Grande mengungkapkan bahwa dirinya akan mempertahankan kesan seksinya, walaupun usianya bertambah tua. "Aku berjanji, jika aku menjadi nenek-nenek, aku tetap akan tampil seksi," ungkap wanita berusia 22 tahun itu.

Tak hanya itu saja, Ariana Grande pun mengungkapkan bahwa ia bisa saja tampil telanjang jika ia sudah tua. "Aku juga berjanji akan tampil telanjang ketika aku berusia 95 tahun, rambutku masih aku kuncir ke samping, dan dengan aksesoris Chanel," tambahnya.

Ariana Grande serius untuk tampil telanjang di kemudian hari. "Pegang janjiku, lihat saja nanti bagaimana aku nanti di usiaku ke-95."

Ariana Grande membawakan lagu pada album terbaru

Sementara itu dalam hal bermusik, Ariana Grande mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang gemar menulis lagu untuk menyakiti orang lain. Hal ini mengingatkan akan Kanye West yang pernah beberapa kali bersitegang dengan Taylor Swift karena masalah lagu. Mendengar kabar ini, membuat Ariana Grande merasa susah menerimanya.

"Banyak penyanyi menggunakan humornya untuk menuliskan sebuah lagu, maksudku, memang susah untuk menerimanya, aku menyukai album Kanye West, aku juga menyukai album Taylor Swift. Mereka sama-sama berkarya di bidang musik, mungkin itu yang membuat persaingan itu ada," ungkap mantan kekasih Big Sean ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.