Sukses

Single Perdana Lara, Negotiation Disukai di Luar Negeri

Saat pertama kali rilis, lagu Negotiation juga sempat menjadi trending topic di Twitter selama beberapa jam.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi pendatang baru berbakat di industri musik Tanah Air. Memulai karier di Jawa Timur sebagai penyanyi dangdut, wanita bernama Lara ini langsung menjadi perbincangan penikmat musik Indonesia berkat single pop berbahasa Inggris pertamanya yang bertajuk "Negotiation".

"Awalnya aku memulai karier aku sebagai penyanyi dangdut di Jawa Timur, terus ketika usia semakin besar, aku semakin mengerti passion aku di mana, dan dari situlah aku mulai beralih ke Pop," ucap Lara saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat. belum lama ini.

Lara siap ikuti jejak agnez mo

Sejak berpindah genre, Lara memang tidak pernah main-main saat berurusan dengan karya. Ia bahkan memilih untuk menciptakan lagu sendiri demi punya karya yang sesuai dengan karakternya.

"Aku pengin di lagu ini semua orang bisa mencerna lagunya. Ini passion aku sebagai seorang penyanyi, dan saat ini aku nyaman di jalur ini," ujarnya.

Benar saja, meski belum lama dirilis, lagu Negotiation langsung digandrungi kaum muda. Tak hanya di Indonesia saja, lagu ini belakangan juga sudah mulai mendapatkan tempat di luar negeri.

"Dari data yang manajemen terima, lagu ini sudah menembus beberapa radio di Singapura, Hongkong, Malaysia, Inggris, dan Australia," ucap Lara.

Namun, untuk saat ini, penggemar Meghan Trainor tersebut bakal lebih memfokuskan karyanya ke Tanah Air. "Iya, saat ini inginnya fokus ke industri musik dalam negeri dulu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini