Sukses

Gara-gara Foto Instagram, Ariel Tatum Diburu di Google

Akibat sebuah foto, Ariel Tatum kini jadi buruan di Google.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum tengah jadi buruan di dunia maya. Sosoknya masuk daftar lima besar di mesin pencari Google Indonesia, Selasa (17/11/2015).

Jika diteliti, ramainya perbincangan soal Ariel Tatum terjadi setelah dirinya mengunggah foto kebersamaannya dengan artis Feby Febiola.

Ariel Tatum dan Feby Febiola (Source: Instagram)

Perbedaan umur Ariel dan Feby seolah bias oleh kecantikan paras yang hampir sama. Kondisi itu kontan membuat beberapa netizen memperdebatkan rentang usia di antara mereka.

"Cantiknya pakai banget..." komentar salah satu followers Ariel Tatum di Instagram. "Itu tantenya yang mana?" timpal followers lainnya.

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

Meski berbeda generasi, Ariel Tatum dan Feby Febiola sama-sama memiliki kemampuan akting dan vokal yang menawan.

Ariel sendiri sudah mencatatkan sejumlah prestasi di kedua bidang. Ia telah memerankan beberapa judul film dan FTV, serta dua single hits bertajuk  Curi-curi dan Karena Aku Telah Denganmu yang ia nyanyikan bersama Ari Lasso. (Feb/Gul)**

Simak juga video Musikimia yang enggan disebut pengganti Padi:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini