Sukses

Adik Salman Khan Dituduh Berbuat Kasar pada Wartawan

Hampir semua orang penasaran dan menanti-nanti kapan Salman Khan akan melepas masa lajang.

Liputan6.com, Mumbai - Hampir semua orang penasaran dan menanti-nanti kapan Salman Khan akan melepas masa lajang. Seperti diketahui, usia bintang Bajrangi Bhaijaan itu sudah menginjak 50 tahun.

Berkali-kali Salman Khan dihujani pertanyaan seputar kehidupan pribadinya. Namun, jawabannya tetap nihil.

 Salman Khan

Awak media pun tidak kehabisan akal, mereka berusaha mencari informasi seputar Salman lewat keluarganya. Kali ini yang menjadi sasarannya yakni Sohail Khan, adik kandung Salman Khan.

 

Dilansir dari Hindustan Times, Sabtu (21/5/2016), baru-baru ini Sohail dan sang ayah, Salim Khan diserbu sekelompok wartawan usai keluar dari sebuah restoran. Keduanya ditodong pertanyaan seputar pernikahan Salman Khan.

Kabarnya perilaku awak media itu memancing amarah Sohail Khan. Pasalnya, gara-gara sikap agresif para wartawan itu, sang ayah, Salim Khan yang berusia 80 tahun nyaris jatuh lantaran terus disodorkan kamera, mikrofon dan pertanyaan.

 Salman Khan dan sang adik, Sohail Khan [foto: Bollywoodlife]

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Salman Khan pun memberikan pembelaan untuk sang adik.

"Dia tidak berlaku kasar. Jam 12 malam, kau bertanya kepada ayahku kapan aku menikah. Kalian menyodorkan mic dan kamera ke depan mukanya. Dia berusia 80 tahun. Apa-apaan itu?" ujar Salman.

Meski begitu, Salman Khan berjanji akan memberitahu penggemarnya lewat media sosial apabila suatu hari ia menikah. Memang belakangan ini Salman dikabarkan tengah berpacaran dengan pembawa berita asal Rumania, Iulia Vantur.

 Iulia Vantur bersama ibunda Salman Khan di bandara [foto: Hindustan Times]

Keduanya terlihat menghadiri pernikahan Preity Zinta bersama. Tak hanya itu, Iulia juga tertangkap kamera sedang menggandeng ibunda Salman di bandara, belum lama ini.

Momen tersebut pun langsung menimbulkan spekulasi jika Iulia Vantur dan Salman Khan akan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.