Sukses

Shah Rukh Khan dan Salman Khan Akan Bertarung di Box Office

Shah Rukh Khan dan Salman Kan akan bersaing melalui film mereka masing-masing yang akan tayang pada Idul Fitri tahun ini.

Liputan6.com, Mumbai - Dua aktor legendaris Bollywood, Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan bersaing ketat lewat film mereka masing-masing,

Film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Raees dan film yang dibintangi Salman Khan, Sultan dijadwalkan akan merajai box office di bulang yang sama. Topik ini menjadi perbincangan hangan dikalangan netizen, karena kedua film tersebut sama-sama dijadwalkan tayang pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

Shah Rukh Khan sudah anggap Salman Khan seperti saudara kandung

Awalnya dilaporkan bahwa tanggal perilisan untuk film Raees akan digeser, namun sang produser, Ritesh Sidhwani langsung mengklarifikasi bahwa jadwal sudah tetap dan tidak bisa diubah.

Dan sekarang hadir pernyataan eksklusif dari juru bicara Yash Raj Films, untuk film Sultan. Jadwal peluncuran film akan berbarengan, dan persaingan antara duo Khan akan kembali dimulai.

"Film ini akan rilis pada Idul Fitri 2016 seperti yang telah dijadwalkan. Tidak akan ada pergeseran atau perubahan jadwal," kata perwakilan dari Yash Raj Film, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Ritesh Sidhwani baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara kalau film yang dibintangi Shah Rukh Khan itu akan mengambil slot Idul Fitri tahun ini. Ia mengatakan, "Kami telah menyelesaikan syuting sebagian besar film. Sekarang, kita tinggal menyelesaikan beberapa adegan saja, termasuk adegan laga yang tidak bisa kami lakukan di awal syuting karena lutut Shah Rukh Khan yang baru saja dioperasi." Dia juga mengatakan kalau tanggal perilisian film ini akan segera diumumkan.

Shah Rukh Khan dan Salman Khan tampil bersama di `Big Boss` [foto: HIndustan Times]

Sebelumnya diketahui bahwa Shah Rukh Khan dan Salman Khan pernah berkonflik, namun dua tahun belakangan diketahui mereka telah berdamai. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.