Sukses

Benarkah Shah Rukh Khan Kalah Tenar dari Salman Khan?

Salman Khan kabarnya memiliki jumlah penggemar yang jauh lebih banyak dari Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, New Delhi - Sudah bukan rahasia lagi jika selama belasan tahun ini Shah Rukh Khan berhasil menerima predikat sebagai raja Bollywood. Namun seiring berjalannya waktu, posisi tersebut kabarnya mulai tergeser dengan kepopuleran Salman Khan.

Dilansir dari Bollywoodlife, Kamis (17/12/2015), Salman Khan disebut-sebut memiliki jumlah penggemar yang jauh lebih banyak dari Shah Rukh Khan. Berdasarkan survey yang dilakukan, bintang berusia 49 tahun itu menduduki peringkat pertama sebagai aktor Bollywood yang paling dicari tahun 2015 ini.

 Salman Khan kabarnya memiliki jumlah penggemar yang jauh lebih banyak dari Shah Rukh Khan [foto: Bollywoodlife]

Hasil yang sama juga ditunjukkan oleh survey yang dilakukan mesin pencari Google yang memperlihatkan bahwa Shah Rukh Khan berada di posisi keenam sebagai orang yang paling sering di cari di tahun 2015. Bintang Kuch Kuch Hota Hai itu berhasil dikalahkan oleh Sunny Leone, Salman Khan, APJ Abdul Kalam, Katrina Kaif dan Deepika Padukone.

2015 ini mungkin menjadi tahun milik Salman Khan dengan sejumlah karya-karya baru yang ia keluarkan seperti Bajrangi Bhaijan, Prem Ratan Dhan Payo dan film selanjutnya, Sultan. Meski demikian, bukan berarti hal itu akan merusak pertemanan antara Salman dan Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan dan Salman Khan tampil bersama di `Big Boss` [foto: HIndustan Times]

Buktinya, Shah Rukh Khan mengaku kepada publik jika ia tidak membutuhkan adik atau kakak laki-laki karena ia telah memiliki Salman Khan yang sudah ia anggap sebagai saudara kandungnya sendiri.

Walaupun beberapa tahun lalu keduanya sempat terlibat perang dingin, tapi kini Salman dan Shah Rukh Khan justru semakin dekat dan kerap memberikan pujian satu sama lain. Baru-baru ini, duo Khan ini tampil bersama dalam reality show Big Boss yang dipandu oleh Salman Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.