Sukses

Shah Rukh Khan Bingung Mengapa Banyak Orang Menyukainya

Shah Rukh Khan kerap dilanda rasa tidak percaya bahwa ia adalah seorang bintang dengan banyak penggemar.

Liputan6.com, Mumbai - Bicara soal film Bollywood, yang pertama kali terbersit di pikiran penonton adalah para aktor dan aktrisnya. Dan salah satu bintang yang menjadi ikon Bollywood tak lain adalah Shah Rukh Khan.

Siapapun pasti setuju mengatakan jika Shah Rukh Khan adalah bintang populer di India. Penggemarnya pun bisa dijumpai tidak hanya di India tapi juga di sejumlah negara lain.

Shah Rukh Khan (weknowyourdreams.com)

Meski begitu, rupanya ayah beranak tiga itu masih kerap dilanda rasa tidak percaya bahwa ia adalah seorang bintang. Shah Rukh Khan bahkan mengaku bingung mengapa orang-orang begitu mencintainya.

"Saya masih tidak mengerti bagaimana masyarakat sangat mencintaiku.. peduli kepadaku bahkan ibu mereka, anak hingga keluarga mereka pun memberikan perlakuan yang sama. Terkadang ini menjadi tanggung jawab yang begitu besar untukku," ungkapnya seperti dikutip dari Indian Express, Selasa (12/1/2016).

Shah Rukh Khan

Kebingungan itu semakin bertambah usai dirinya menyelesaikan produksi film Fan. Dalam film garapan Maneesh Sharma itu, Shah Rukh Khan berperan sebagai seorang penggemar yang terobsesi dengan seorang bintang yang mirip dirinya, hingga rela melakukan perjalanan ke Mumbai untuk bertemu sang aktor.

"Kita harus menjaga harga diri sebagai seorang penggemar. Itulah bagian (film) yang paling kuingat. Menjadi seorang aktor harus melalui perjalanan yang cukup sulit," ujar suami Gauri Khan ini.

Shah Rukh Khan sama sekali tak keberatan dengan jadwal padatnya, bekerja hingga 18 jam sehari. Seperti apa ceritanya?

Menurutnya, mereka yang menjadi aktor atau aktris adalah orang-orang yang tidak mencintai diri sendiri termasuk dirinya. Karena orang-orang yang mencintai dirinya sendiri akan menjadi seseorang yang besar, dan itu bukanlah dirinya.

"Saya merasa kagum mengetauhi diriku menjadi seorang bintang. Ada keyakinan dalam diriku yang beranggapan bahwa orang-orang yang menjadi aktor adalah mereka yang tidak mencintai diri sendiri. Mereka hanya ingin menjadi orang yang berbeda setiap pagi. Orang-orang yang mencintai diri sendiri akan menjadi bintang yang luar biasa. Jadi, saya bukanlah penggemar besar diriku sendiri," pungkasnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini