Sukses

Jelang Ramadan, Risty Tagor Belum Mau Maafkan Stuart Collin?

Risty Tagor sudah tak mau lagi memilkirkan kehidupan mantan suaminya, Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor, dan Stuart Collin, resmi bercerai pada 24 Maret 2016 silam. Sejak Risty Tagor mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, hubungan keduanya sudah tak baik.

Bahkan, Stuart Collin pun tak tahu kalau Risty Tagor melahirkan. Risty pun sempat tak mengizinkan Stu --sapaan Stuart Collin-- melihat anaknya, Arkana Rafif Bisyari. Jelang Ramadan, apakah Risty akan mendatangi mantan suaminya, dan minta maaf?

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aduh...kalau minta maaf kan sudah dari kemarin. Sekarang bukunya sudah ditutup. Mau buka buku baru sama anak-anak, dan keluarga," ujar Risty Tagor, di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Risty Tagor mengaku sudah tak lagi memikirkan kehidupan Stuart Collin. "Intinya setelah drama satu tahun kemarin, kasih aku ketenangan dulu lah," lanjut pesinetron ini.

Mengenai banding yang diajukan Stuart Collin, Risty Tagor berharap Ramadan ini semua masalah yang dihadapi bisa selesai. 

Artis Risty Tagor. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Kalau kasus ini sudah tutup buku. Soal proses banding ya kita pasrahkan saja. Semoga di Ramadan ini semua masalah bisa cepat kelar," tambah Ina Rahman, kuasa hukum Risty Tagor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini