Sukses

Diberitakan Meninggal, Limbad Sehat-sehat Saja

Limbad mengalami insiden usai menjalani atraksi uniknya dalam acara memperingati ulang tahun ke-9 Kotamadya Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (24/5/2016) pagi sebuah kabar mengejutkan datang dari Limbad. Sebuah media online memberitakan magician dengan aliran faqir magic ini meninggal dunia.

Dalam tulisannya media tersebut menyebutkan Limbad mengalami insiden usai menjalani atraksi uniknya dalam acara memperingati ulang tahun ke-9 Kotamadya Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Limbad didampingi pengacaranya, Zakir Rasyidin mendatangi Polres Jakarta Utara untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

 

Saat diminta konfirmasi soal kebenaran berita itu, Donna Nurhasanah dari SMN Management yang mengurus karier Limbad, membantah keras. "Itu berita hoax. Mas Limbad sampai Selasa pagi ini sehat-sehat saja kok,” kata Donna kepada Liputan6.com, Selasa pagi.

Donna mengakui magician yang berasal dari Tegal itu memang menjalani show di kota tersebut. "Aksinya memang begitu. Tapi, ya enggak apa-apa. Aman-aman saja," tambah Donna yang juga mengatakan Limbad sampai Selasa pagi masih berada di Manado.

Limbad

Dalam berita tersebut disebutkan Limbad menjalani atraksi menarik mobil bak terbuka dengan rambutnya. Uniknya, di dalam mobil ada beberapa orang sebagai penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.