Sukses

Ovi Duo Serigala Tak Menyesal Jadi Janda Muda

Berstatus sebagai janda anak satu di usia muda, tak membuat Ovi Duo Serigala menyesal.

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ovi Duo Serigala. Mulai hari ini, pelantun lagu "Abang Goda" itu resmi menyandang status janda.

Berstatus sebagai janda anak satu di usia muda, tak membuat Ovi Duo Serigala menyesal. Ia bahkan merasa lega proses cerainya dengan Indra dapat diselesaikan dengan baik.

Ovi Duo Serigala (Instagram)

 

"Enggak (menyesal) lah. Sekarang bismillah saja, mau fokus ke anak dan karier," kata Ovi Duo Serigala kepada Liputan6.com usai persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (25/5/2016).

"Justru alhamdulillah sudah kelar semuanya. Sudah enggak buang-buang waktu lagi," sambungnya.

Ia pun tak menaruh rasa kecewa dengan absennya Indra di setiap persidangan cerai. Pemilik Goyang Dribble ini berharap kegagalan rumah tangga dengan Indra bisa menjadi pelajaran berharga untuknya.

Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ya kecewa enggak kecewa sih. Aku juga dapat kabar dari pengacaraku, katanya Indra kabarkan dan dia terima keputusan. Ya bagus lah, semuanya enggak ada yang keberatan," Ovi Duo Serigala menguraikan.

"Dan aku anggap ini pelajaran berharga supaya ke depannya enggak salah pilih lagi. Alhamdulillah sudah selesai," ia memungkas. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini