Sukses

Sidang Cerai, Ovi Libatkan Teman Duetnya

Namun persidangan harus mengalami penundaan karena pihak tergugat tidak datang.

Liputan6.com, Jakarta Personel Duo Serigala, Ovi Sovianti, menghadiri sidang cerainya dengan sang suami Indra, di Pengadilan Agama, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/5). Agenda persidangan hari ini adalah membawa alat bukti dan menghadirkan saksi-saksi.

Selain alat bukti, pihak Ovi pun belum mendatangkan saksi yang lengkap. Untuk saksi yang direncanakan akan hadir adalah rekan duet Ovi, Pamela dan ibunda Ovi.

Ovi Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Saksi kan ada dua, ibu Ovi dan Pamela. Pamela sudah hadir tapi ibu Ovi berhalangan. Jadi kita ikuti peraturan persidangan saja untuk menunda sampai dua Minggu kemudian," ujar kuasa hukum Ovi, Secarpiandy saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (11/5/2016)

Namun, nampaknya Ovi harus kembali berbesar hati, pasalnya persidangan hari ini kembali ditunda hingga dua Minggu ke depan. "Sidang ditunda sampai dua Minggu kemudian, tanggal 25 baru kita kembali ada persidangan," ujar Secarpiandy.

 

Persidangan ditunda lantaran belum lengkapnya alat bukti. "Alat buktinya belum lengkap, Indra kan nggak datang, sementara kita butuh KTP nya. Alat bukti itu kan buku nikah sama KTP. Nah KTP Indra kita belum dapat, jadi harus dilengkapi dulu," ujarnya menambahkan.

Ovi Sovianti saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/4/2015). Mereka membantah penyebaran foto vulgar untuk mencari sensasi. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lantaran ditunda, baik pengacara maupun Ovi sendiri pasti merasa kecewa. Terlebih karena Ovi sendiri sudah berharap, bahwa persidangan hari ini merupakan yang terakhir. "Kecewa sudah pasti, tapi kita berusaha menerima kenyataan saja ya," kata Secar menutup pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.