Sukses

Soal Kabar Ovi Duo Serigala Punya Anak, Ini Kata Pengacaranya

Untuk melanggengkan karier keartisannya, Ovi Duo Serigala menutupi hal itu.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip lain kembali berembus di tengah proses cerai Ovi Duo Serigala dan Indra. Kabarnya Ovi telah memiliki anak dari pernikahan dengan Indra. Hanya saja untuk melanggengkan karier keartisannya, Ovi menutupi hal tersebut.

Kabar itu datang melalui beredarnya foto Ovi tengah menggendong seorang bayi. Netizen banyak menyebut anak kecil itu merupakan buah cinta Ovi bersama Indra.

Ovi Duo Serigala saat menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Cibinong (Liputan6.com/Rizky Aditya)

Saat ditanyai mengenai kebenaran hal tersebut, pengacara Ovi, Secarpiandy, menjawab, "Setahu saya sampai saat ini Ovi dan Indra belum punya anak, kok," ujar Secarpiandy di Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Rabu (27/4/2016).

Ia menduga anak kecil yang terdapat di foto itu bukanlah anak Ovi. Apalagi, katanya menegaskan, pedangdut Goyang Dribel ini sangat menyukai anak-anak.

"Mungkin foto yang beredar itu anak orang. Karena Ovi suka gendong anak kecil juga," ucapnya.

Ovi Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Rencananya, pekan depan nasib perkawinan Ovi dan Indra akan ditentukan. Kemungkinan besar Ovi bakal menyandang status janda jika Indra kembali tak hadir ke sidang cerainya.

"Sidang akan lanjut lagi 4 Mei 2016 mendatang. Kami berharap bisa cepat selesai ya," kata Secarpiandy. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini