Sukses

Ovi Duo Serigala Minta Hakim Percepat Proses Cerai

Pihak Ovi Duo Serigala langsung bereaksi saat mengetahui Indra, selaku tergugat kembali tak hadiri sidang cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Ovi Duo Serigala dan Indra kembali digelar. Seperti dua pekan sebelumnya, Indra selaku tergugat kembali absen. Padahal, ini merupakan panggilan terakhir majelis hakim untuk Indra.

"Panggilan kedua untuk Indra. Ini panggilan terakhir buat Indra. Dan Indra tidak hadir dalam persidangan kali ini," kata kuasa hukum Ovi, Secarpiandy di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (27/4/2016).

Ovi Sovianti saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/4/2015). Mereka membantah penyebaran foto vulgar untuk mencari sensasi. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hal itu pun membuat pihak Ovi Duo Serigala langsung bereaksi. Secarpiandy meminta majelis hakim untuk mempercepat putusan cerai kliennya tersebut. Apalagi, sejak awal Ovi memang menginginkan putusan cerai.

"Jadi saya mewakili Ovi untuk meminta putusan cerai dipercepat. Klien kami memang hanya ingin bercerai," ujarnya.

Ovi Duo Serigala saat menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Cibinong (Liputan6.com/Rizky Aditya)

Mengenai gugatan harta gono-gini, pedangdut yang terkenal berkat Goyang Drible-nya itu tak mencantumkan gugatan apapun. "Klien kami tidak mencantumkan itu (harta gono-gini). Karena memang ingin pisah saja," ungkap Secarpiandy. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini