Sukses

Jadi Aktor, Arifin Putra: Kata Nyaman Itu Bahaya

Berbagai karakter sudah pernah dimainkan Arifin Putra. Dan ia memilih peran menantang.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung akting bukan dunia baru bagi aktor Arifin Putra. Berbagai karakter pun sudah pernah dimainkan pria kelahiran Jakarta, 1 Mei 1987 ini. Namun, Arifin lebih menyukai peran antagonis yang merupakan awal dirinya terjun ke sinetron dan film.

Arifin Putra [Liputan6.com]

Padahal, pemilik nama asli Putra Arifin Scheunemann ini semula tak yakin bisa memainkan karakter antagonis. "Waktu terjun ke dunia film langsung dapat tawaran peran antagonis. Enggak tahu gimana, gue merasa ini jalannya. Memang awalnya enggak percaya, merasa itu bukan gue."

 

Namun, tak disangka oleh Arifin Putra kalau dirinya justru mendapat apresiasi yang luar biasa. "Pas filmnya keluar, wow semua bilang kalau gue ok," ujar Arifin Putra di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Berkat perannya itu, pemain film Supernova ini sering mendapat tawaran film dengan peran yang sama. Meski menikmatinya, namun Arifin Putra tak mau terperangkap dalam zona nyaman.

Arifin Putra [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Buat aktor, nyaman itu kata bahaya. Nyaman di satu karakter itu karier akan mati. Buat gue, setiap film makin enggak nyaman kalau perannya itu bagus," lanjut finalis MTV VJ Hunt 2013.

Untuk itu, pria yang dekat dengan Tara Basro ini selalu mengeksplor karakter baru. Dengan begitu, ia memperkaya pengalamannya sebagai aktor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini