Sukses

Arifin Putra Tak Sabar Membintangi Film Sabtu Bersama Bapak

Menurut Arifin Putra, banyak pesan positif dalam film Sabtu Bersama Bapak.

Liputan6.com, Jakarta Arifin Putra tengah mempersiapkan film terbaru yang berjudul Sabtu Bersama Bapak. Film yang diangkat dari Novel Karya Adhitya Mulya ini bergenre drama keluarga.

Pemain film The Raid 2: Berandal ini mengaku tertarik berperan dalam film tersebut lantaran dianggapnya berbeda dengan film-film yang pernah dia mainkan. Bahkan, aktor kelahiran 1 Mei 1987 ini mengaku terharu ketika membaca skenario film ini.

Arifin Putra [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

"Sabtu Bersama Bapak ini dari adaptasi novel, mengenai hubungan bapak dan anaknya. Ini film keluarga," kata Arifin Putra saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Melalui skenario film, Arifin Putra yakin jika mereka yang menyaksikan film ini akan meimbulkan rasa cinta yang mendalam terhadap orangtua.

"Benar-benar dapat banyak pelajaran di film ini. Pesan moral, rasanya pengin telepon bapak bilang I love you pak setelah nonton film ini. Film ini membuat hati kita tergugah," sambung Arifin Putra.

Arifin Putra [Liputan6.com]

Film ini juga menjadi pembuktian dalam karier aktingnya di indistri film. Arifin Putra memang ingin setiap film yang dibintangi mempunyai kesulitan yang berbeda.

"Sabtu Bersama Bapak itu ceritanya keren banget. Dari film ke film aku enggak mau ambil peran yang sama. Setiap tawaran film harus ada tantangannya," tutur Arifin Putra. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini