Sukses

Penembakan Brutal di Konser Rekan Duet Agnez Mo di New York

Sungguh mengerikan, penembakan brutal terjadi di konser rekan duet Agnez Mo di New York.

Liputan6.com, New York - Berita duka datang dari dunia musik. Di tengah kemeriahan konser teman duet Agnez Mo, rapper ternama T.I di New York City, Amerika Serikat, penembakan brutal terjadi. Konser yang seharusnya menjadi momen menyenangkan bagi T.I dan penggemar itu berubah menjadi mimpi buruk.

Saat itu, Plaza Wednesday di New York City dihujani tembakan beruntun oleh orang tak bertanggung jawab. Akibatnya, satu orang kritis dan tiga lainnya mengalami luka-luka serius, diwartakan Billboard, Kamis (26/5/2016).

T.I (Billboard) 

Reporter Billboard yang menjadi saksi mata menuturkan, seorang pria dengan luka tembakan di dada terlihat dibawa dengan ambulan. Selain itu, seorang wanita dengan luka di betis juga ikut dibopong tim medis.

Seorang sumber lainnya mengatakan, seorang rapper yang akan tampil juga turut terluka di bagian kaki. Saat ini, korban dalam keadaan baik, kecuali yang tertembak di bagian dada.

 Agnez Mo dan T.I

Polisi setempat memberikan keterangan, insiden penambakan itu masih diselidiki. Masih belum diketahui bagaimana pria tak bertanggung jawab dengan senjata itu bisa lolos dari tes keamanan.

Polisi berhasil mengamankan pelaku penembakan. Prosesnya tengah ditindaklanjuti. Sumber lain mengungkapkan, penembakan terjadi di belakang panggung. Pelaku rupanya menemani artis yang tampil. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.