Sukses

Berkebaya, Agnez Mo Pamer Payudara

Sejak go international, Agnez Mo kerap tampil dengan pakaian khas Indonesia, kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak go international, Agnez Mo kerap tampil dengan pakaian khas Indonesia, kebaya. Namun kali ini, ada yang berbeda dari model kebaya yang dikenakannya.

Untuk bagian depan, kebaya tersebut tak memakai bahan brokat seperti biasa tetapi justru bahan tipis yang memperlihatkan belahan dada Agnez Mo. Sementara, pelantun "Jera" ini tak memakai kain sebagai bawahan, tetapi ia padupadankan dengan celana pendek warna senada, putih.

Agnes Monica alias Agnez Mo

Foto yang diunggah di akun Instagram @agnezmoday ini pun menuai komentar negatif dari para netizen. Mereka menyayangkan pemilik nama asli Agnes Monica ini telah merusak citra kebaya.

"Bikin rusak citra kebaya yg anggun, karya anne avante pula, unbelievable," tulis akun @cuwix. Hal senada juga ditulis @papahmuda_69, "Ancur kebaya indonesia."

"Jangan membawa pakaian adat indonesia jika disalahgunakan," tambah akun @laristore88.

Agnez Mo (Instagram)

Sementara akun @merry.carel menulis, "Gunakanlah pakaian khas indonesia dg benar jgn menjelekan nama indonesia buat la dg secantik mungkin hargai la negara kita kr negara kita adalah negara yg sopan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini