Sukses

Merasa Malu, 6 Artis Hollywood Ini Foto Bugilnya Jadi Tontonan

Beberapa artis Hollywood ini merasa malu saat foto bugilnya bocor di internet. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Saat membicarakan mengenai foto pribadi, biasanya beberapa orang akan menyimpannya dengan baik. Foto pribadi biasanya terdiri dari foto bugil atau sesuatu yang konyol untuk menyenangkan diri sendiri.

Lalu, bagaimana jika foto itu tersebar luas? Tentu saja hal itu dianggap sangat memalukan, apalagi bagi artis Hollywood. Mereka sadar privacy mereka tergadaikan demi popularitas. Namun mereka tak menyangka foto tubuh tanpa sehelai pun yang mereka ambil untuk kenangan bisa bocor.

Ternyata artis Hollywood ini foto bugilnya menjadi tontonan. beberapa dari mereka sangat gusar karena dianggap hanya menjual tubuh saja demi popularitas. Padahal, mereka meraih ketenaran dengan bakatnya, suara emas dan lagu yang bagus. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rihanna

Rihanna

Rihanna, salah satu artis Hollywood yang memang senang menunjukkan tubuhnya, khususnya di videoklip yang dinyanyikannya. Salah satunya, lagu baru "Work". Di klip itu Rihanna mengenakan pakaian `tembus pandang` hingga lekuk tubuhnya jadi tontonan.

Namun bukan berarti Rihanna tak pernah merasa malu, khususnya saat foto bugilnya tersebar luas. Foto bugil Rihanna yang diambil oleh mantan kekasihnya, Chris Brown tersebar luas di internet pada 2009 silam.

Rihanna (celebmafia)

"Aku merasa sangat malu. Kehidupan pribadi aku seperti diambil begitu saja. Aku berpikir, `kini, semua orang mengetahui masalah dan tubuhmu.` Itu sangat memalukan," ujar Rihanna, dilansir dari The Richest, baru-baru ini.

3 dari 8 halaman

Adrienne Bailon


Adrienne Bailon

Adrienne Bailon dikenal dengan pendiri The Cheetah Girl. Nama Adrienne Bailon sempat terseret dalam dunia Hollywood karena hubungannya dengan Rob Kardashian.

Pada 2008 silam, foto bugil Adrienne Bailon sempat tersebar luas. Pose Adrienne Bailon yang sangat menggoda menjadi buah bibir publik. Saat itu terjadi, Adrienne Bailon mengaku sangat malu.

Adrienne Bailon (Celebmafia)

Di foto itu, Adrienne Bailon terlihat tengah memasang bra. Sebuah sumber menyebutkan, Adrienne Bailon tampaknya baru saja bercinta dengan Rob Kardashian. Bokong Adrienne Bailon terlihat sangat jelas.

4 dari 8 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton

Paris Hilton memang senang sekali berfoto bugil. Namun ia menyimpannya sebagai kenangan atau koleksi pribadi. Sayangnya, beberapa orang tak bertanggung jawab menyebarkan foto bugil Paris Hilton ke publik.

Paris Hilton (eonline.com)

Paris Hilton menyebutkan dirinya sangat malu saat mengetahui dia menjadi tontonan. bahkan, foto Paris Hilton di kapal pesiar yang seharusnya menjadi privacy juga ikut tersebar luas.

5 dari 8 halaman

Cassie

Cassie

Cassie mulai dikenal di dunia musik sejak "Me & U" dirilis 2006 silam. Lagu milik Cassie itu ditonton 12.589.567 orang di situs berbagi video YouTube, masuk dalam daftar Billboard 100.

Cassie (Billboard)

Cassie yang tengah menikmati popularitasnya itu, mendadak terkejut ketika foto bugilnya bocor di internet. Cassie yang hanya menyimpan fotonya untuk koleksi pribadi kesal saat dirinya menjadi tontonan.

6 dari 8 halaman

Ariana Grande

Ariana Grande

Ariana Grande, penyanyi yang tengah naik daun berkat berbagai lagunya, termasuk "One Last Time", menjadi salah satu korban yang fotonya bocor ke internet. Ariana Grande dikabarkan senang menyimpan foto pribadi, termasuk gambar tubuhnya yang tanpa pakaian sehelai pun.

Ariana Grande (Billboard)

Namun foto yang tersimpan di iCloud itu rupanya tersebar luas. Di foto, tampak bagian punggung Ariana Grande yang terlihat di cermin. Hingga saat ini, Ariana Grande tak pernah memberikan komentar terkait hal itu.

7 dari 8 halaman

Amber Rose

Amber Rose

Amber Rose dikenal sebagai mantan penari striptease. Amber Rose juga terkenal di dunia musik saat merilis lagu "Fame" dengan berduet bersama Wiz Khalifa.

Melihat latar belakangnya, wajar Amber Rose menyimpan berbagai foto bugilnya sebagai koleksi. Namun ia tak menyangka saat foto koleksinya itu tersebar luas. Bagi Amber Rose, itu adalah foto sebagai konsumsi pribadi, tak sepatutnya jadi tontonan.

Amber Rose (Pinterest)

"Saat aku bekerja dengan seseorang, aku akan sangat percaya dengan dia. Tiba-tiba, aku menemukan dia tengah mengirimkan berbagai foto pribadiku. Aku langsung memecat dia," ujar Amber Rose.

8 dari 8 halaman

Hayden Panettiere

Hayden Panettiere

Hayden Panettiere rupanya menjadi salah satu artis yang menjadi korban peretas. beberapa foto pribadi Hayden Panettiere tersebar luas di dunia maya, membuatnya sempat malu tampil di publik.

Hayden Panettiere (Celebuzz)

Memang di beberapa foto, tak terlihat foto bugil Hayden Panettiere. Tapi hal itu cukup memalukan karena menampilkan lekuk tubuh Hayden Panettiere, hanya bagian tubuh pribadinya yang ditutupi dengan busa atau handuk.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.