Sukses

Mantan Pacar dan Anak Bantah Johnny Depp Lakukan KDRT

Johnny Depp mendapat dukungan dari Vanessa Paradis dan Lily-Rose di tengah tudingan melakukan KDRT kepada Amber Heard.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard sudah di ujung tanduk. Dikabarkan Johnny Depp digugat sang istri dengan alasan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di tengah gosip kencang berhembus, Depp mendapat dukungan dari mantan kekasihnya, Vanessa Paradis, juga sang anak Lily-Rose.

Keduanya membantah kalau Johnny Depp bisa melakukan KDRT. Bagi Vanessa Paradis dan Lily-Rose, pemain Alice In Wonderland ini adalah pria yang penuh kasih, seperti dikabarkan Aceshowbiz, Senin (30/5/2016).

Pasangan seleb, Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri premier film 'The Danish Girl' di Toronto International Film Festival 2015 di Kanada pada 12 September. Amber Heard mengajukan gugatan cerai dua hari setelah sang ibu mertua meninggal dunia (AFP)

Vanessa Paradis menulis surat yang ditujukan kepada pihak yang berkepentingan. Di dalamnya ia mengatakan, "Johnny Depp adalah ayah dari dua anak saya. Dia sensitif, penuh kasih, dan mencintai orang, dan saya percaya dengan sepenuh hati bahwa tuduhan yang dibuat baru-baru ini keterlaluan."

 

"Selama bertahun-tahun saya telah mengenal Johnny, dia tidak pernah kasar secara fisik dengan saya, dan ini tidak terlihat seperti orang yang tinggal bersama saya selama 14 tahun yang indah," lanjutnya dalam surat yang dikirim pada 27 Mei 2016 lalu.

Sementara itu, sang anak, Lily-Rose menunjukkan cinta ayahnya di akun Instagram pribadinya. Lily berbagi gambar masa lalu yang manis.

Lily-Rose dan Johnny Depp (Instagram)

"Ayah saya adalah orang yang manis, yang paling cinta sesama saya tahu, dan semua orang yang mengenalnya akan mengatakan hal yang sama," tulis Lily-Rose sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini