Sukses

Anak Gadis Johnny Depp Terlihat Kurus Kering

Lily Rose Depp menunjukan postur tubuh yang sangat memprihatinkan. Sang ayah pun ikut khawatir

Liputan6.com, Los Angeles - Lily Rose Depp yang berprofesi sebagai model memang dituntut  untuk tampil ramping agar cocok mengenakan berbagai model dan ukuran baju. Tapi, apa yang ia tampilkan kali ini justru sangat mengkhawatirkan. Lily Rose Depp tampil sangat kurus, badannya nyaris tinggal kulit berbalut tulang saja.

Dikutip dari laman RadarOnline, Selasa (17/5/2016), Lily Rose-Depp yang sedang berjalan-jalan di sekitar Hollywood, Los Angeles, berjalan hanya menggunakan sebuah tank-top berwarna hitam yang melekat ke tubuhnya. Bukannya terlihat seksi, ia justru terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Anak Johnny Depp terlihat sangatlah kurus dari sebelumnya, (RadarOnline)

Tank-top berbentuk V-line ini, sangat memperlihatkan tubuhnya yang kurus dengan tulang dada yang menonjol. Tak hanya tulang dada saja, bahkan, tangannya pun terlihat sangat kecil. Walaupun tidak diketahui pasti berat badannya, tapi bisa dipastikan tubuhnya semakin hari semakin menyusut.

Dalam usianya yang masih remaja, nama Lily Rose Depp memang sudah melambung. Mengikuti jejak sang ayah di industri hiburan, Lily Rose Depp menjadi model walaupun tubuhnya tidak terlalu tinggi.

lily rose depp terlihat kurus dan tidak sehat (google)

Lily Rose Depp dipercaya menjadi wajah baru untuk rumah mode Chanel. Karier gadis berusia 16 tahun ini, memang tak usah diragukan lagi. Ia pun sempat berjalan untuk salah satu runway Chanel. Walaupun begitu, sang ayah, Johnny Depp, tetap kurang menyetujui karier anaknya sebagai model.

"Jujur saja, aku merasa khawatir dengan dirinya," ungkap Johnny Depp dalam sebuah wawancara belum lama ini. "Aku tidak mengharapkan hal ini terjadi padanya, apalagi dia masih muda, tapi aku berdoa yang terbaik untuknya," ungkap pemain film Pirates of The Caribbean ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini